jual tour dengan harga terjangkau

Sunday, June 23, 2013
Berlangganan

Yuk Tour Wisata ke Eropa 2013

Sedang mencari paket tour wisata ke eropa dengan dana terjangkau? Cheria Travel meyediakan berbagai macam jenis paket tour wisata eropa. Mulai dari paket wisata eropa timur , maupun paket honeymoon ke eropa. Paket tour bisa disesuaikan dengan permintaan konsumen dan dengan hanya 2 orang bisa pergi.
Eropa merupakan salah satu destinasi favorit dari banyak orang yang dengan keindahan alam mau pun suasana kota. Eropa lebih ramai dikunjungi pada saat liburan.



Mengapa Eropa menjadi destinasi bagi setiap orang , berikut ini Kelebihan Eropa yang menjadi pertimbangan para turis adalah :
-          Dari satu visa kita dapat mengunakanuntuk kunjungan singkat ke 26 negara anggota Schengen seperti Austria, Belgia, Belanda, Denmark, Finlandia, Jerman, Islandia, Italia, Luxemburg, Norwegia, Perancis, Portugal, Spanyol, Swedia, dan Yunani.

Negara anggota Schengen sudah saling setuju untuk menyatukan visa bagi mereka yang ingin keliling negara-negara ini. Jadi boleh dibilang dengan satu visa ini kamu bisa keliling ke penjuru Eropa.
-          visa untuk kunjungan singkat ke 26 negara anggota Schengen seperti Austria, Belgia, Belanda, Denmark, Finlandia, Jerman, Islandia, Italia, Luxemburg, Norwegia, Perancis, Portugal, Spanyol, Swedia, dan Yunani.

-          Negara anggota Schengen sudah saling setuju untuk menyatukan visa bagi mereka yang ingin keliling negara-negara ini. Jadi boleh dibilang dengan satu visa ini kamu bisa keliling ke penjuru Eropa.

-          Banyak nya brand-brand terkenal di eropa menjadi surga bagi sophaholic.
-          Indahnya  taman-taman , pemandangan alam di Negara eropa. Membuat para pecinta alam tak ada henti-hentinya untuk mengunjungi
-          Romantis, ini juga salah satu alasan para pasangan yang baru menikah. Mereka ingin  ke eropa untuk ber bulan madu. Kenapa? Ada beberapa kota tujaun wisata seperti paris, atau venice. Suasana kotamya romantic, yang  sangat disayangkan untuk dilewatkan berdua dengan pasangan.


Jadi tunggu apalagi sudah saatnya teman-teman semua untuk mengunjungi eropa. untuk mendapatkan informasi  harga paket tour eropa 2013 untuk menghubungi kami di  021 92966153